Minggu, 12 Juli 2009

Serah Terima Jabatan Ketua DWP BPS Provinsi Jawa Timur


Seiring dengan penempatan baru Bp. R. Lukito Praptoprijoko, MA di tempatnya yang baru sebagai Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, maka pada tanggal 18 Juni 2009 diadakan acara serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan BPS Provinsi Jawa Timur.

Bertempat di ruangan rapat Lt.2 kantor BPS Provinsi Jawa Timur pada tanggal 18 Juni 2009 telah diadakan serah terima jabatan Ketua DWP BPS Provinsi Jawa Timur dari Ibu Widiastuti Lukito kepada Ibu Ida Holida Irlan Indrocahyo. Dengan disaksikan oleh Ibu Ketua DWP BPS Pusat, Ibu Rusman Heriawan dan seluruh Ibu Ketua DWP BPS Kabupaten/Kota se Jawa TImur acara berlangsung hangat dan bersahaja.


Acara didahului dengan sepatah kata perpisahan dari Ibu Widiastuti Lukito, lalu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Ida Holida Irlan. Juga pembekalan dari Ibu Rusman Heriawan kepada seluruh peserta. Acara diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan dari Ibu Ketua DWP BPS Kabupaten/Kota seluruh Jawa TImur kepada Ibu Widiastuti Lukito dan penyerahan Memori Pertanggungjawaban dari Ibu Widiastuti Lukito kepada Ibu Ida Holida Irlan Indrocahyo.